Sukses

Pimpinan DPR: Namanya Dunia Teknologi, Kritik Pemerintah Pakai Buzzer Saja

Azis berpesan, masyarakat mesti mengkritik pemerintah sesuai data dan fakta.

Liputan6.com, Jakarta Wakil Ketua DPR Azis Syamsudin disinggung soal buzzer yang kerap mengusik masyarakat ketika melayangkan kritik terhadap pemerintah. Azis pun mempersilakan masyarakat mengkritisi pemerintah menggunakan buzzer asal kritikannya bermanfaat bagi bangsa dan negara.

"Ya soal buzzer ya tinggal ini, yang mengkritik juga pakai buzzer aja. Kan namanya dunia teknologi ya silakan saja begitu tidak ada masalah. Tapi sepanjang kritiknya membangun untuk bangsa dan negara kita dukung," katanya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (10/2/2021).

Azis berpesan, masyarakat mesti mengkritik pemerintah sesuai data dan fakta. Kemudian, mempertimbangkan kritikannya dari berbagai aspek.

"Kritik membangun itu kan kritik dengan baik. Kritik membangun kan dengan mempertimbangkan segala aspek etika tata krama kemudian fakta dan data dan sebagainya," ucapnya.

 

Ikuti cerita dalam foto ini https://story.merdeka.com/2303605/volume-5

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kritik Pakai Buku

Menurutnya, kritikan untuk pemerintah bisa dilayangkan dari berbagai cara. Contohnya, dengan pernyataan maupun buku.

"Kritik bisa lewat mana saja, bisa lisan bisa melalui media, bisa melalui tulisan bisa melalui buku begitu," jelas politisi Golkar itu.

Reporter: Genan Kasah

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.