Sukses

Polsek Cimanggis Tangkap Pelaku Begal Payudara yang Beraksi di Minimarket

Pelaku berjalan di sekitar minimarket dan melakukan aksi begal payudara sambil berlari ke ke Jalan Raya Cilangkap.

Liputan6.com, Depok - Aksi begal payudara kembali terjadi di wilayah Kota Depok. Kali ini peristiwa tersebut terjadi di Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, Depok.

Kini terduga pelaku begal payudara tersebut telah ditangkap tim Reskrim Polsek Cimanggis. Dia diringkus atas tuduhan dugaan pelecehan seksual terhadap perempuan. 

“Ya sudah diamankan di Polsek Cimanggis,” ujar Kanit Reskrim Polsek Cimanggis, Iptu Harun, Senin (1/2/2021).

Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku begal payudara tersebut diduga mengalami gangguan kejiwaan. Hal itu juga diperkuat dari penuturan keluarga pelaku yang diperiksa sebagai saksi oleh penyidik Reskrim Polsek Cimanggis.

“Keluarga pelaku memperlihatkan bukti surat rawat jalan pelaku yang sedang menjalani pengobatan di Rumah Sakit Bogor karena mengalami gangguan kejiwaan,” terang Harun.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beraksi di Minimarket

Sementara itu, Ketua RT 2/RW 4 Kelurahan Cilangkap, Saiful mengatakan, peristiwa begal payudara terjadi di salah satu minimarket. Pelaku terlihat berjalan di sekitar lokasi tersebut dan melakukan aksinya sambil berlari ke Jalan Raya Cilangkap.

“Melihat itu warga langsung mengejar pelaku dan berhasil mengamankan pelaku di depan kantor Kelurahan Cilangkap,” ucap Saiful. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.