Sukses

Pelaku Ekshibisionisme Terhadap Istri Komedian Isa Bajaj Ditangkap

Liputan6.com, Jakarta - Unit Reskrim Polsek Duren Sawit menangkap Y alias U, pelaku yang diduga melakukan pelecehan seksual ekshibisionisme terhadap istri artis dan komedian Isa Bajaj. Penangkapan pelaku dilakukan tak lama setelah Isa Bajaj membuat laporan di Polsek Duren Sawit.

"Benar sudah kami tangkap pelakunya," kata Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit, AKP Budi Esti saat dihubungi, Kamis (21/1/2021).

Budi menerangkan, pelaku ekshibisionisme ditangkap di tempat persembunyiannya di kawasan Cipanang Muara, Jakarta Timur pada Kamis (21/1/2021) pagi.

"Hari ini kami tangkapnya," ujar dia.

Sebelumnya, Isa Bajaj mengabarkan aksi ekshibisionisme yang menimpa istrinya, melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto pria ekshibisionis yang beraksi dengan sepeda motor.

“Teman2 ini pelaku #eksibisionis terhadap istri saya Pagi tadi. Pelat nomor barusan Sementara tidak sesuai dengan kendaraan di gambar,” Isa Bajaj mengumumkan.

 

2 dari 3 halaman

Juga Menimpa ART di Rumah Adik Olga Syahputra

Bintang sinetron Para Pencari Tuhan menyebut, aksi ekshibisionisme ini juga menimpa ART yang bekerja di rumah adiknya almarhum Olga Syahputra yang tinggal tak jauh dari kediamannya.

Komedian kelahiran 21 Desember 1981 itu lantas menumpahkan kekesalan di Instagram Stories. Kepada pelaku ekshibisionisme, Isa Bajaj memperingatkan bahwa ia tak akan diam.

“Biasanya cuma baca, lihat, atau dengar di berita. Ada pengendara motor ngeluarin dan mainin anunya. Ini istri saya jadi korban jalan pagi,” tulis Isa Bajaj, Minggu (17/1/2021).

“Ada oknum ngikutin istriku dan melakukan hal tersebut. Oke sepertinya saya enggak akan tinggal diam. Semoga bisa saya ringkus #LoJualGueBorong,” ia menyambung.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: