Sukses

PAN: Ali Taher Parasong Salah Satu Kader Terbaik, Kami Kehilangan

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan meminta semua kader untuk mendoakan Ali Taher dan juga keluarga yang ditinggalkan.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Viva Yoga Mauladi menyatakan, partainya sangat kehilangan atas meninggalnya Ali Taher Parasong. Menurut dia, Anggota Komisi VIII DPR RI tersebut merupakan salah satu kader terbaik PAN.

"PAN kehilangan salah satu kader terbaik Ali Taher Parasong, anggota DPR RI dan mantan Ketua Komisi VIII DPR RI, yang sekaligus Ketua Mahkamah Partai DPP PAN, yang wafat hari ini 3 Januari 2021 pukul 14.00 di Rumah Sakit Islam Jakarta, karena penyakit Covid-19," kata Viva Yoga dalam keterangannya, Minggu (3/1/2021).

Menurut Viva, Ketua Umum PAN dan seluruh kader PAN se Indonesia merasa kehilangan Ali Taher dan berduka.

"Ali Taher adalah kader terbaik PAN dan kader Muhammadiyah, pejuang Islam, berpengetahuan luas, dan dikenal sebagai orang yang berhati baik. Saya merasa kehilangan sebagai sahabat dan kawan seperjuangan," kata dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mendoakan agar diterima Allah SWT

Viva mengatakan, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan meminta semua kader untuk mendoakan Ali Taher dan juga keluarga yang ditinggalkan.

"Bang Zul meminta doa agar amal bakti almarhum diterima Allah, diampuni segala dosa dan khilaf, di lapangkan jalannya, dan mendapat tempat mulia di sisi Allah SWT di surga," tandas Viva.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.