Sukses

Jokowi Sebut Pemerintah Sudah Mengamankan Pasokan Vaksin Covid-19

Presiden Joko Widodo atau Jokowi memastikan pemerintah tetap pada rencananya menggelar vaksinasi massal untuk Covid-19 di tahun 2021.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo atau Jokowi memastikan pemerintah tetap pada rencananya menggelar vaksinasi massal untuk Covid-19 di tahun 2021.

Dia menuturkan, pemerintah sudah mengamankan sejumlah pasokan vaksin Covid-19. Diantaranya seperti Sinovac, Novavax, AstraZeneca, dan BioNTech-Pfizer.

Hal ini disampaikan Jokowi melalui akun Twitter pribadinya @jokowi yang dilihat Liputan6.com pada Jumat (1/1/2021).

"Tahun ini, pemerintah akan menggelar vaksinasi massal Covid-19. Indonesia telah mengamankan pasokan vaksin dari Sinovac, Novavax, AstraZeneca, dan BioNTech-Pfizer," kata Jokowi.

Dia juga kembali menegaskan, selain vaksin Covid-19, program bantuan sosial kepada masyarakat juga dilanjutkan.

"Pemerintah juga melanjutkan program perlindungan sosial seperti kartu sembako, bansos tunai, Kartu Prakerja, dan lain-lain," jelas Jokowi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur

Jokowi juga menuturkan, 2021 juga akan memastikan pembangunan infrastruktur.

"Tahun 2021 juga tetap kita isi dengan pembangunan infrastruktur dan sumber daya manusia seperti yang telah dicanangkan," kata Jokowi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.