Sukses

Suplai Air Bersih di Jakarta Malam Nanti Terganggu, Ini Wilayah yang Terdampak

Gangguan tersebut diakibatkan adanya kebocoran pipa diameter 800 mm di Jalan Kendal, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, akan mengalami gangguan pada Kamis (31/12/2020) malam.

Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head Palyja Lydia Astriningworo menyatakan, gangguan tersebut diakibatkan adanya kebocoran pipa diameter 800 mm di Jalan Kendal, Jakarta Pusat.

"Pekerjaan perbaikan sedang berlangsung dan pasokan air terganggu sejak 31 Desember 2020 pukul 22.00 WIB sampai dengan 1 Januari 2021 pukul 08.00 WIB," kata Lydia dalam keterangan tertulis, Kamis (31/12/2020).

Kata dia, rencananya suplai air kembali normal secara bertahap pada 1 Januari 2021 pukul 11.00 WIB. Akibat gangguan ini terdapat sejumlah wilayah yang terdampak, yakni Manggarai, Manggarai Selatan, Menteng , Menteng Atas, dan Menteng Dalam.

Lalu ada pula wilayah Pasar Manggis, Guntur, Pegangsaan, Cikini, Kebon Melati, Bukit Duri, Kampung Melayu, dan sekitarnya.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Imbauan Hemat Air

Karena hal itu, Lydia mengimbau pelanggan melakukan sejumlah antisipasi. Seperti halnya mengisi bak penampungan dan menghemat penggunaan air.

"Armada mobil tangki juga disiagakan untuk mengantisipasi keadaan darurat, seperti rumah sakit, tempat ibadah dan yayasan sosial," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.