Sukses

Suplai Air Bersih di Jakbar Terganggu, Ini Wilayah Terdampak

Liputan6.com, Jakarta PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, mengalami gangguan pada Minggu (12/7/2020).

Corporate Communications and Social Responsibilities Division Head Palyja Lydia Astriningworo menyatakan, gangguan tersebut diprediksi akan berlangsung hingga Senin (13/7/2020).

"Palyja memohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Kondisi ini di luar kendali dan wewenang Palyja," kata Lydia dalam keterangan pers.

Dia menyatakan, turunnya pasokan air akibat pengerjaan pemeliharaan gardu PLN di area IPA TTC. Karena hal itu sejumlah yang terdampak yaitu Kebon Jeruk, Kembangan Utara, Kembangan Selatan, Pejagalan, dan Cengkareng Timur.

"Kemudian wilayah Kapuk, Kamal Muara, Meruya Utara, Kedoya Utara, Kedoya Selatan, Rawa Buaya, Tegal Alur, Kedaung Kali Angke, Kapuk, Pegadungan, Duri Kosambi, Semanan dan sekitarnya," ucapnya.

Karena hal itu, Lydia menyarankan agar pengguna dan mengantisipasi dengan mengisi bak penampungan air dan menghemat penggunaannya.

2 dari 2 halaman

Call Center

Selain itu, dia juga mengimbau pelanggan dapat menghubungi Call Center PAalyja di nomor telepon 29979999 yang beroperasi 24 jam atau website Palyja di www. palyja.co.id dan layanan SMS 0816725952.

"Truk tanki untuk keadaan darurat dan memprioritaskan bagi rumah sakit, tempat ibadah dan yayasan sosial, serta terus berupaya mencari solusi terbaik antara lain dengan melakukan pengaturan jaringan," jelasnya.