Sukses

Mobil Polisi Tabrak Pengendara Motor di Pasar Minggu hingga Tewas

Ada tiga sepeda motor yang menjadi korban kecelakaan. Salah satu pengendaranya langsung meninggal di lokasi kejadian.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan terjadi di kawasan Jakarta Selatan. Sebuah mobil polisi menabrak pengendara sepeda motor hingga tewas di kawasan Pasar Minggu, Jumat (25/12/2020).

"Informasinya seperti itu (ditabrak mobil polisi). Lebih jelasnya ke Laka. Di TKP pelaku sudah enggak ada," kata Kanit Lantas Polsek Pasar Minggu Iptu Supriyatno saat dikonfirmasi, Jumat (25/12/2020).

Ada tiga sepeda motor yang menjadi korban kecelakaan. Salah satu pengendaranya langsung meninggal di lokasi kejadian.

Peristiwa itu bermula saat sebuah mobil dari Mangga Besar ke arah Pasar Minggu diduga tak bisa mengendalikan diri. Mobil tersebut melaju hingga menjurus ke sisi jalan yang berlawanan.

"Infonya mobil dari arah Mangga Besar arah ke Pasming (Pasar Minggu). Out of control nyeberang marka pembatas jalan dan nyebrang ke sisi arah berlawanan sehingga mengakibatkan roda dua yang berlawanan arah tertabrak mobil," papar Supriyatno.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korban Dibawa ke RS

Untuk korban luka-luka, dikatakan Supriyatno langsung dilarikan ke Rumah Sakit Prikasih Pondok Labu. Sementara pelaku diamankan ke Polsek Pasar Minggu.

"Yang luka langsung dibawa ke RS Prikasih Pondok Labu. Info anaknya kerja di sana," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.