Sukses

Sandiaga Berharap Bantuan Modal OK Oce Bisa Bantu UMKM Bangkit

Pengusaha nasional yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Salahuddin Uno lewat OK OCE Indonesia memberikan bantuan modal kepada anggotanya.

Liputan6.com, Jakarta - Pengusaha nasional yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Salahuddin Uno lewat OK OCE Indonesia memberikan bantuan modal kepada anggotanya. Kabar gembira itu disampaikan Sandi dalam peluncuran OK OCE Kemanusiaan sekaligus peresmian Parade Wirausaha Digital 7 TOP yang digelar secara virtual atas kerjasama Chatat.id, Papitupi Syariah, Zahir, TokoIg.com, sepatu 910 dan 165 Institute.

Sandiaga berharap, bantuan yang diberikan oleh gerakan penciptaan lapangan kerja OK OCE ini dapat sedikit membantu dalam mengembangkan usahanya serta membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat sekitar.

"Bisa meningkatkan kembali penghasilannya dan membuka lapangan kerja lebih banyak lagi untuk masyarakat sekitar," kata Sandiaga dalam keterangannya, Rabu (2/12/2020).

Penerima bantuan, antara lain 100 orang anggota di bidang pertahanan pangan, lima orang mahasiswa Universitas Mataram (NTB), dan sembilan orang anggota penggerak OK OCE.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jawab Keluhan

Penyerahan bantuan tersebut diungkapkan Sandi tidak hanya bersifat seremonial semata. Tetapi menjawab keluhan para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang terdampak pandemi Covid-19.

“Sukses untuk para pelaku UMKM Indonesia,” kata Sandi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.