Sukses

Pria Tanpa Identitas Tewas Tersambar Kereta di Bekasi

Petugas tidak menemukan identitas apapun pada jasad korban. Berdasarkan analisa sementara, korban diperkirakan berusia sekitar 30 tahunan.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria tewas dengan kondisi mengenaskan usai tersambar kereta api di perlintasan KRL Pasar Baru, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (1/12/2020) pagi. Identitas korban saat ini masih belum diketahui kepolisian.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Liputan6.com, awalnya korban hendak menyeberang di perlintasan kereta, sekira pukul 07.57 WIB. Seketika itu pula melintas kereta dari arah Cikarang menuju Jakarta. Korban yang diduga tidak menyadari keberadaan kereta, akhirnya tertabrak dan terpental.

Kejadian ini kemudian dilaporkan warga ke pihak kepolisian setempat. Sejumlah petugas yang datang langsung melakukan olah TKP dan memeriksa jasad korban yang sudah ditutupi kardus.

"Posisi korban (saat ditemukan) terlentang, berada di jalur hilir sisi utara. Korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," kata Kanit Reskrim Polsek Bekasi Timur, Iptu Ompi Indovina dalam keterangannya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibawa ke RSUD Bekasi

Petugas tidak menemukan identitas apapun pada jasad korban. Berdasarkan analisa sementara, korban diperkirakan berusia sekitar 30 tahunan.

Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk keperluan visum. Polisi masih menyelidiki kasus ini untuk mengetahui lebih detail kronologi kecelakaan.

"Detail kronologi masih kita selidiki," tandas Ompi.,

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.