Sukses

Polisi Tahan Muncikari Prostitusi Online Artis di Jakarta Utara

Sudjarwoko belum berkenan membeberkan secara detail kronologi pengungkapan dugaan prositusi online yang melibatkan kalangan artis.

Liputan6.com, Jakarta - Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Sudjarwoko, membenarkan anggotanya menangkap empat orang terkait dugaan prostitusi online. Dia menyebutkan, salah seorang di antaranya bahkan sudah dilakukan penahanan.

"Iya, tapi yang kami tahan muncikarinya," kata dia saat dihubungi, Kamis (26/11/2020).

Sudjarwoko belum berkenan membeberkan secara detail kronologi pengungkapan dugaan [prositusi online](4418408 "") yang melibatkan kalangan artis. Dia mengatakan, kepolisian akan merilis kasus ini besok.

"Besok saja ya dirilis supaya semua seragam," ujar dia.

Sebelumnya, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok, AKP Paksi Eka Saputra, menjelaskan ada empat orang yang diamankan pada Rabu (25/11/2020) malam di sebuah kamar hotel bintang 5 kawasan Jakarta Utara.

"Kami mengamankan empat orang yang diduga terlibat prostitusi online," kata dia saat dikonfirmasi awak media, Kamis (26/11/2020).

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Didalami

Eka merinci, dari keempat orang itu, tiga di antaranya merupakan perempuan, sementara satu orang lagi adalah laki-laki. Eka pun tak menampik ada yang berlatar belakang sebagai artis dan selebgram.

"Iya (artis), tapi lebih jelasnya pada saat rilis," ujar dia.

Hingga kini, kepolisian sedang mendalami keterangan empat orang tersebut. "Kami akan lakukan pemeriksaan terlebih dahulu," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.