Sukses

Duta Besar Arab Saudi: Semoga Muhammadiyah Jadi Kebaikan bagi Umat Islam

Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Essam bin Abed Al-Thaqafi, menyampaikan selamat kepada ormas keagamaan Muhammadiyah yang merayakan hari jadi pada 18 November.

Liputan6.com, Jakarta - Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Essam bin Abed Al-Thaqafi, menyampaikan selamat kepada ormas keagamaan Muhammadiyah yang merayakan hari jadi pada 18 November.

"Saya sampaikan ucapan selamat kepada organisasi Muhammadiyah yang berada di Indonesia," kata Essam dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram Muhammadiyah di @lensamu, Rabu (18/11/2020).

Pada hari jadi Muhammadiyah yang ke-108 ini, Essam berharap organisasi yang didirikan oleh Ahmad Dahlan tersebut dapat menjadi sumber kebaikan bagi umat Islam di Indonesia.

"Semoga Muhammadiyah mampu menjadi kebaikan yang bermanfaat bagi Indonesia dan umat Islam," harap Essam.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dakwah Jujur

Essam menilai, sejak berdiri pada 1912, Muhammadiyah telah menyampaikan dakwah Islam secara jujur.

"Dengan usia 108 tahun setelah kelahirannya pada 1912 Masehi, menyampaikan secara jujur dengan harapan yang ikhlas dengan taufik dan kebenaran-Nya," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.