Sukses

20 Pejabat di Pemkot Tangerang Dinyatakan Positif Corona

Sekitar 20 ASN dilaporkan positif Covid-19 setelah menjalani pemeriksaan swab PCR.

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak 20 Pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Tangerang Selatan, terkonfirmasi Positif Covid-19. Para pejabat tersebut telah dan tengah menjalani perawatan dan isolasi di rumah sakit rujukan pemerintah.

Pelaksana harian Sekda Tangerang Selatan, Bambang Noertjahyo membenarkan adanya data tersebut. Namun menurutnya, dari jumlah itu, beberapa diantaranya telah dinyatakan sembuh. 

"Yang positif sudah ada beberapa orang yang sembuh," ungkap Plh Sekda Tangsel, di Balai Kota Tangsel, Rabu (30/9/2020).

Sementara itu, Sekretaris Dinas Kesehatan Tangsel Allin Hendarlin mengungkapkan, sekitar 20 ASN dilaporkan positif Covid-19 setelah menjalani pemeriksaan swab PCR.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tunggu Hasil Tes

Allin masih enggan membeberkan lokasi kantor OPD tempat ke-20 ASN yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 itu bertugas.

"Itu jumlah sementara karena kami masih menunggu hasil tes yang belum keluar. Kami sudah melakukan penanganan terhadap ASN yang positif Covid-19,” ungkapnya.

Sebelumnya, 5 Pejabat ASN Pemkot Tangsel, dinyatakan positif Covid-19, diantaranya Kepala Dinas Perhubungan, Sekretaris Dinas Pariwisata dan Pejabat di Bapenda Tangsel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.