Sukses

TNI dan Polri Libatkan 80 Komunitas Ojek Online Tegakkan Protokoler Kesehatan di Masyarakat

Nana menjelaskan, lebih 10.000 pengemudi ojek online dilibatkan untuk melakukan penegakan disiplin terhadap komunitas ojol di Jabodetabek.

Liputan6.com, Jakarta Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachm bersama dengan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana membentuk 80 komunitas ojek online (ojol) untuk membantu mengawasi penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di wilayah Jabodetabek.

"Hari ini dilaksanakan launching penegak disiplin berbasis komunitas ojol," kata Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sudjana dalam sambutannya di Polda Metro Jaya, Rabu (23/9/2020).

Nana menjelaskan, lebih 10.000 pengemudi ojek online dilibatkan untuk melakukan penegakan disiplin terhadap komunitas ojol di Jabodetabek.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berharap Masyarakat Sadar

Nana mengharapakan, masyarakat sadar pentingnya menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Sehingga angka penyebaran covid-19 dapat ditekan dan pandemi ini segera berakhir.

"Perkembangan penyebaran Pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polda Metro Jaya masih tinggi, dalam satu bulan terakhir rata-rata per hari masyarakat yang tertular Covid-19 berkisar antara 900 sampai 1000 orang," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.