Sukses

Sekdis Pariwisata Kota Tangsel Positif Covid-19

Liputan6.com, Jakarta Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Tangerang Selatan (Tangsel), terpapar virus Covid-19. Saat ini aktifitas perkantoran di dinas tersebut dihentikan sementara.

"Betul, yang bersangkutan sedang menjalani perawatan. Sudah berjalan mau dua minggu. Alhamdulillah menuju kembali sehat dan sekarang sudah tinggal pemulihan," ungkap Kepala Dinas Pariwisata Tangsel, Dadang Sofyan saat dikonfirmasi, Selasa (15/9/2020).

Dia juga mengatakan, pihaknya juga telah  swab test kepada seluruh pegawai Dinas Pariwisata Tangsel. Selanjutnya, operasional Dinas Pariwisata akan dibuka kembali setelah seluruh hasil swab tes pegawai keluar.

"Kantor tutup sampai hasil tes swab semua pegawai diketahui," kata Dadang.

Sementara, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangsel Deden Deni membenarkan kabar adanya satu ASN di Dinas Pariwisata yang positif tersebut.

2 dari 3 halaman

Dirawat di Eka Hospital

"Iya betul. Saat ini, yang bersangkutan sedang menajalani perawatan di Rumah Sakit Eka Hospital dan semakin membaik," katanya.

Dinas kesehatan mengaku langsung melakukan tracing kontak dan steriliasasi kantor Dinas Pariwisata, atas adanya temuan itu.

"Kantor saat ini ditutup dan sudah dilakukan sterilisasi. Penyemprotan disinfektan ke seluruh perkantoran dan sudah rapid serta swab. Hasilnya belum keluar," jelasnya. 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: