Sukses

AHY Akan Sambangi Markas PAN Hari Ini

Ossy menjelaskan pada pertemuan kali ini akan dimanfaatkan untuk membahas sejumlah isu nasional antarkedua partai politik, termasuk pembahasan koalisi pada Pilkada 2020 nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menyambangi markas PKS, kini giliran Partai Amanat Nasional (PAN) yang akan dikunjungi DPP Partai Demokrat di Kantor DPP PAN Jalan Senopati, Jakarta Selatan. Pertemuan tersebut recananya digelar pada hari ini, Rabu (29/7/2020).

Pertemuan kali ini menjadi rangkaian safari Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan partai-partai politik.

"Kunjungan Ketum Partai Demokrat AHY ke DPP PAN merupakan lanjutan kegiatan silaturahmi Ketum AHY dengan para pimpinan Parpol setelah sebelumnya juga sudah melakukan silaturahmi dengan pimpinan serta jajaran pengurus Partai Golkar, PKB dan PKS," kata Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Ossy Dermawan saat dikonfirmasi merdeka.com, Selasa 28 Juli 2020.

Ossy menjelaskan pada pertemuan kali ini akan dimanfaatkan untuk membahas sejumlah isu nasional antarkedua partai politik, termasuk pembahasan koalisi pada Pilkada 2020 nanti.

"Pertemuan ini dimanfaatkan untuk membahas situasi nasional yang menjadi perhatian bersama antar keduaparpol. Serta pembahasan koalisi antara Partai Demokrat dengan PAN di beberapa wilayah dalam Pilkada 2020," tuturnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertemuan

Diketahui bahwa, rencana silaturahmi AHY akan turut didampingi sejumlah pengurus DPP Partai Demokrat yakni Sekjen Teuku Riefky Harsya, Bendum Renville Antonio, Ka Bappilu Andi Arief, Ka BPOKK Herman Khaeron, dan pengurus lainnya.

Sedangkan untuk pertemuan yang berlangsung di DPP PAN direncanakan digelar pada pukul 14.00-15.30 WIB.

Reporter: Bachtiarudin Alam

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.