Sukses

Jasad Bayi Ditemukan di Pinggir Jalan Tanggul Timur Cengkareng

Khoiri menjelaskan, temuan jasad bayi berawal saat petugas PPSU bernama Suhendar (40) yang sedang membersihkan lokasi.

Liputan6.com, Jakarta Petugas Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) Cengkareng Jakarta Barat dikejutkan dengan temuan jasad bayi di pinggir Jalan Tanggul Timur Cengkareng. Bayi tersebut berjenis kelamin perempuan.

"Dari hasil identifikasi di lokasi saat ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa " ujar Kapolsek Cengkareng, Kompol H Khoiri, Minggu (12/7/2020).

Khoiri menjelaskan, temuan jasad bayi berawal saat petugas PPSU bernama Suhendar (40) yang sedang membersihkan lokasi. Suhendar mencium bau amis, setelah mencari sumber bau, ia terkejut ada jasad bayi ditemukan tergeletak sudah tidak bernyawa.

Yang bersangkutan menghubungi Bhabinkamtibmas Kapuk. Berdasarkan hasil olah TKP, diketahui jasad bayi tersebut diperkirakan berumur sehari dan dibuang sekitar 1 sampai 2 hari karena terlihat bayi yang ditemukan di lokasi masih dalam keadaan fisik cukup baik

Khoiri menyatakan, pihaknya akan terus melakukan dan mengusut kasus penemuan jasad  bayi ini yang tega membuang buah hatinya

"Saat ini  bayi sudah dibawa ke RSCM guna proses penyelidikan lebih lanjut," imbuhnya.

Reporter: Yunita Amalia

Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.