Sukses

Isak Tangis Sambut Jenazah Editor Metro TV di Rumah Duka

Liputan6.com, Jakarta - Suasana rumah Yodi Prabowo, editor Metro TV yang jasadnya ditemukan di pinggir tol Ulujami, Jakarta Selatan, dipenuhi dengan isak tangis keluarga dan kerabat.

Rumah orangtua Yodi yang berada di Jalan Alle, Rempoa, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan itu, sudah ramai oleh pelayat sejak Jumat (10/7/2020) sore. Sementara, jenazah Yodi tiba sekitar pukul 19.50 WIB.

Terlihat Ibunda Yodi, Tutur, menangisi kepergian putra pertamanya yang dikenal pendiam dan sangat dekat dengan keluarganya itu.

Saat diturunkan dari mobil jenazah RS Polri Kramat Jati, ibunda Yodi langsung memeluk peti jenazah sang putra. 

Biarso, sepupu almarhum, menerangkan, pihak keluarga tidak menyangka almarhum bisa pergi secepat ini. Apalagi, Yodi dikenal baik dengan semua orang.

"Tentu keluarga sangat terpukul, semua nggak menyangka bisa seperti ini," katanya.

Terpantau, pelayat yang datang langsung membacakan ayat suci Alquran dan mendoakan kepergian editor Metro TV tersebut. "Kami berdoa semoga kasus ini cepat terungkap dan almarhum ditempatkan di surga," kata Biarso. 

2 dari 3 halaman

Ditemukan 3 Anak yang Sedang Main Layangan

Jasad editor Metro TV Yodi Prabowo ditemukan pertama kali oleh tiga anak yang sedang bermain layang-layang. Yodi Prabowo ditemukan tak bernyawa di pinggir Tol Jorr Pesanggrahan, Jalan Ulujami Raya Kelurahan Ulujami, Kecamatan Pesanggrahan Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020).

Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan Iptu Fajrul Choir menerangkan, tiga orang anak melaporkan kepada Ketua RT setempat terkait penemuan jasad laki-laki yang tergeletak di pinggir Tol Jorr Pesanggrahan.

"Diberitahu oleh tiga anak kecil yang bermain layangan pada pukul 11.00 WIB," kata dia dalam keterangan tertulis, Jumat (10/7/2020).

Fajrul mengatakan, Ketua RT langsung menuju ke lokasi untuk mengecek ucapan dari bocah tersebut.

"Ternyata, benar. Ketua RT menghubungi Polsek Pesanggrahan," ucap dia.

Adapun ciri-cirinya saat ditemukan, mengenakan jaket hijau, celana panjang hitam dan mengenakan helm. Posisi jasad saat ditemukan telungkup.

Sebelumnya, President Director Metro TV Don Bosco Selamun meminta pihak kepolisian mengusut tuntas penyebab kematian karyawannya, Yodi Prabowo.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: