Sukses

Doa Stafsus Milenial di Ultah Jokowi ke-59

Juru Bicara Presiden bidang sosial Angkie Yudistia berharap diusianya yang ke-59, Presiden Jokowi semakin diberikan kekuatan dan menjaga amanah untuk rakyat.

Liputan6.com, Jakarta Juru Bicara Presiden bidang sosial Angkie Yudistia berharap diusianya yang ke-59, Presiden Jokowi semakin diberikan kekuatan dan menjaga amanah untuk rakyat.

"Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Presiden Joko Widodo dengan bertambahnya angka usia hari ini. Semoga Bapak semakin diberikan kekuatan dan energi untuk menjaga amanah rakyat Indonesia sebagai Presiden," kata Angkie dalam pesan singkat, Minggu (21/6/2020).

Dia mengatakan, Jokowi adalah sosok yang tegas serta mengambil sikap tanpa mengurangi sopan satun pada semua orang. Angkie pun selalu teringat saat melaporkan tugas dan mengahadap pada Jokowi.

"Saya merasakan kehangatan dari figur Bapak Joko Widodo ketika kami berkomunikasi. Saat saya menghadap, melapor, hingga menyampaikan banyak hal terkait tugas dan tanggung jawab, Pak Presiden adalah pendengar yang sangat baik," kata Angkie.

Dia juga menilai Jokowi mampu melihat persoalan dengan baik. Sehingga dapat mengambil kebijakan dengan meminimalkan resiko yang ada. Kemudian dia juga mengatakan kritikan dari masyarakat selalu didengar Jokowi dan dievalusi bersama untuk menjalankan roda pemerintah secara akuntabel dan profesional.

Angkie pun berharap semoga Jokowi diberikan kesehatan jasmani dan rohani. Sehingga kata dia berbagai tugas bisa dilaksanakan.

"Sekali lagi, selamat ulang tahun Pak Presiden, doa terbaik dari rakyat Indonesia selalu mengiringi setiap langkah beliau sebagai Kepala Negara," ungkap Angkie.

Reporter: Intan Umbari Prihatin

Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.