Sukses

Detik-Detik Penggeledahan Narkoba di Kamar Roy Kiyoshi

Polisi menemukan barang bukti psikotropika saat menggeledah rumah paranormal Roy Kiyoshi di Cengkareng Indah Jakarta Barat pada Rabu sore 6 Mei 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Kediaman Roy Kurniawan alias Roy Kiyoshi didatangi Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Rabu 6 Mei 2020. Polisi menggeledah salah satu ruangan yang diduga dijadikan tempat penyimpanan narkoba.

Dari video yang diterima, dua orang anggota polisi yang bertugas mencari narkoba milik Roy Kiyoshi melengkapi diri dengan Alat Pelindung Diri (APD).

Keduanya menyasar lemari pakaian yang ada di kamar Roy Kiyoshi. Polisi itu sibuk mencari dalam lemari untuk mencari barang bukti narkoba.

Sementara Roy Kiyoshi duduk di atas tempat tidur mengamati polisi yang sedang betugas. Sesekali, menjawab pertanyaan yang dilontakan pihak kepolisian.

"Masih ada nggak shi (narkoba)," tanya petugas.

"Nggak ada," Roy Kiyoshi menjawab.

Usai penggeledahan, seorang pria yang mengenakan masker berdialog dengan Roy Kiyoshi. Dia meminta Roy untuk menjelaskan semua ke kantor polisi. Pria bermasker itu memegang satu plastik yang diduga berisi narkoba.

"Ikuti dulu proses yang ada nanti silakan semua jelaskan hal ini ke kantor polisi," kata pria bermasker itu.

Roy Kiyoshi dengan singkat menjawab. "Siap."

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

21 butir pil jenis psikotropika

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung menjelaskan, pihaknya menemukan barang bukti psikotropika saat menggeledah rumah paranormal Roy Kiyoshi di Cengkareng Indah Jakarta Barat pada Rabu sore 6 Mei 2020.

"Kurang lebih 21 butir jenis psikotropika," kata dia kepada awak media, Jumat (8/5/2020).

Selain itu, pihaknya juga telah melakukan tes urine terhadap Roy Kiyoshi. Hasil menunjukkan positif Benzo. "Urinenya positif," ujar dia.

Kasus ini pun terus diusut jajaran Polres Metro Jakarta Selatan. "Kami sedang lakukan pendalaman," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.