Sukses

Polisi Benarkan Roy Kiyoshi Diperiksa karena Narkoba, Hasilnya?

Liputan6.com, Jakarta - Kapolres Jakarta Selatan Kombes Budi Sartono mengatakan, presenter sekaligus paranormal Roy Kiyoshi tengah diperiksa pihaknya karena terkait kasus narkoba. Kendati demikian, Kombes Budi belum membenarkan apakah Roy positif sebagai pengguna barang haram itu.

"Masih kami periksa di satres narkoba ya," singkat dia saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (7/5/2020) malam.

Kombes Budi menambhakan, pihaknya akan merilis keterangan lengkap terkait penangkapan Roy oleh satuan narkoba pada Jumat siang besok.

"Jelasnya kami rilis besok siang," tandas dia.

Sebagai informasi, Roy diberitakan tengah diamankan Polres Jakarta Selatan terkait narkoba.

Namun informasi soal apakah Roy benar menggunakan narkoba atau tidak masih diperiksa hingga malam hari ini. Juga lokasi diamankannya dan berapa berat barang bukti yang disita, belum dapat diketahui karena masih pemeriksaan.

2 dari 3 halaman

Foto Roy Kiyoshi

Kabar penangkapan Roy Kiyoshi semula tersebar melalui sebuah foto yang beredar. Dalam foto tersebut terlihat Roy Kiyoshi sedang tertunduk di hadapan dua petugas yang dilengkapi dengan APD lengkap.

Saat dikonfirmasi mengenai berita Roy Kiyoshi tersebut kepada Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Vivick Tjangkung, mengatakan bahwa pihaknya akan menggelar konferensi pers dalam waktu dekat.

"Besok aja rilisnya siang," katanya saat dihubungi wartawan pada Kamis (7/5/2020) malam.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: