Sukses

Bermain Api Kompleks AD, Dua Kapal Terbakar

Dua kapal speed boat di kawasan Asrama Zeni Kompleks AD, Jalan Jepara, Surabaya, ludes terbakar. Kebakaran diduga akibat dibakar anak-anak yang sedang bermain di asrama Zeni Kompleks AD.

Liputan6.com, Surabaya: Dua kapal jenis speed boat yang berada di kawasan Asrama Zeni Kompleks Angkatan Darat, Jalan Jepara, Surabaya, Jawa Timur, ludes terbakar, Kamis (26/7). Kebakaran terjadi diduga akibat anak-anak bermain api di asrama Zeni Kompleks AD.

Menurut saksi mata, saat kejadian tidak ada aktivitas pekerja di lokasi tersebut. Api dan asap pertama kali muncul di salah satu kapal dan merambat ke kapal lainnyan. Diduga anak-anak yang sedang bermain di Asrama Zeni menggunakan api sebagai bahan mainannya dan membakar kapal.

Petugas dinas kebakaran Pemerintah Kota Surabaya berusaha melokalisir api agar api tidak merembet ke asrama AD dan pergudangan. Sebanyak enam mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Petugas butuh waktu sekitar dua jam untuk memadamkan si jago merah.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.