Sukses

Kasus Nasi Bungkus Berlogo Anjing di Warakas Jakut Berakhir Damai

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyampaikan, pemberi nasi bungkus dari Yayasan Qahal Family telah meminta maaf baik secara pribadi dan organisasi.

Liputan6.com, Jakarta - Permasalahan nasi bungkus berlogo anjing di kawasan Warakas, Jakarta Utara berujung damai. Baik dari pihak pemberi maupun penerima bersepakat menyelesaikan urusan tersebut dengan kekeluargaan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyampaikan, pemberi nasi bungkus dari Yayasan Qahal Family telah meminta maaf baik secara pribadi dan organisasi.

"Sudah meminta maaf kepada seluruh warga Warakas khususnya dan umat Is|am pada umumnya atas kejadian pembagian nasi bungkus berlabel nasi anjing yang disalurkan," tutur Yusri saat dikonfirmasi, Senin (27/4/2020).

Yusri menyebut, warga Warakas hanya menyayangkan tidak ada koordinasi terlebih dahulu sebelum pembagian nasi bungkus berlabel nasi anjing tersebut.

"Demi kepentingan umum dan stabilitas ketertiban dan keamanan, pihak kedua menerima permintaan maaf dari pihak pertama," jelas dia..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kasus Selesai

Dari pihak pemberi menyatakan tidak ada maksud untuk merendahkan atau menghina pihak mana pun dan hanya bertujuan membantu masyarakat melalui pandemi virus corona atau covid-19.

"Kedua belah pihak menganggap permasyalahan ini telah selesai dan tidak ada tuntutan lainya dikemudian hari baik secara Pidana ataupun Perdata," Yusri menandaskan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.