Sukses

INFOGRAFIS: Pasien 01, 02, 03 Sembuh dari Corona

Pasien nomor 03 mengingatkan seluruh masyarakat Indonesia agar tidak panik dalam menghadapi penyebaran virus corona.

Liputan6.com, Jakarta - Pasien nomor 01, 02, dan 03 dinyatakan sembuh dari virus corona atau Covid-19. Kabar ini jelas menggembirakan di tengah kekhawatiran meluasnya Covid-19 di Indonesia.

Ketiga perempuan ini bagian dari delapan pasien di Indonesia yang sembuh dari virus corona per Senin (16/3/2020) sore. Fisik mereka sehat, bahkan pemeriksaan hasil laboratorium sebanyak dua kali selalu negatif.

Ketiga pasien yang sembuh dari virus corona itu pun sudah boleh pulang ke rumah masing-masing. Sebelum meninggalkan Rumah Sakit Penyakit Infeksi Prof Dr Sulianti Saroso, Jakarta, ketiganya muncul di hadapan publik.

Pasien nomor 03 mengingatkan seluruh masyarakat Indonesia agar tidak panik dalam menghadapi penyebaran virus corona. Menurut dia, tubuh manusia sebenarnya memiliki kekuatan untuk menyembuhkan dari virus corona.

Bagaimana riwayat singkat ketiga pasien yang sempat positif virus corona tersebut? Simak dalam Infografis berikut ini:

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.