Sukses

Wapres Ma'ruf Amin Olahraga Pagi di Bangka Belitung

Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin mengawali aktivitasnya dengan olahraga pagi di kompleks kantor Gubernur Bangka Belitung.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin mengawali aktivitasnya dengan olahraga pagi di kompleks kantor Gubernur Bangka Belitung. Wapres mulai olahraga sekitar pukul 06.10 WIB.

Pantauan merdeka.com, Ma'ruf Amin mengenakan jaket, celana dan topi training berwarna biru gelap. Ma'ruf olahraga ditemani sang istri Wury Ma'ruf Amin dan Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman, istri dan rombongan.

Ma'ruf Amin memulai olahraga dengan senam pemanasan yang dipandu salah seorang Paspampres. Dia tampak memutar-mutar tangan dan kaki sebelum jalan santai.

Kemudian, Wapres Ma'ruf Amin mengelilingi kompleks kantor Gubernur. Dia tampak semangat dan terlihat bugar berjalan kaki. Sesekali Wapres mengobrol bersama Gubernur saat mengitari kompleks sekitar.

Ketua Majelis Ulama Indonesia tersebut berjalan santai dengan memutari jalan kompleks sejauh tiga kilometer. Setelah olahraga, Wapres melakukan cooling down dan rehat sejenak bersama jajarannya.

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ma'ruf Amin merupakan ulama yang digandeng Jokowi untuk menjadi cawapres dalam Pemilihan Presiden 2019.
    Ma'ruf Amin merupakan ulama yang digandeng Jokowi untuk menjadi cawapres dalam Pemilihan Presiden 2019.

    Ma'ruf Amin