Sukses

Ini Titik-Titik Jalan yang Masih Terendam Banjir Jakarta Pagi Ini

Liputan6.com, Jakarta - Banjir yang merendam sebagian jalan Jakarta sejak kemarin sudah mulai surut. Meski demikian, ada sejumlah ruas yang pagi ini masih tergenang banjir.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (26/2/2020) dari TMC Polda Metro Jaya tercatat ada ruas-ruas yang masih tergenang banjir. Ketinggiannya pun bervariasi.

Kendati begitu, kendaraan roda dua dan empat masih dapat melintas di sejumlah jalan itu. Namun dengan penuh hati-hati.

Berikut ruas jalan yang masih tergenang banjir Jakarta pagi ini:

 

2 dari 3 halaman

Jalan Tergenang Air

06.41: Situasi jalan didepan Mall Kelapa Gading Jakut masih terdapat genangan air setinggi 20-25 cm, untuk kendaraan roda dua & roda empat sudah dapat melintas, tetap jaga keselamatan diri & berhati-hati dalam berkendara.

05:56 #Banjir 30 cm di TL Ringroad Kembangan, Jakarta Barat, agar hati-hati bila sedang melintas.

05.25 Situasi jalan di Jalan Raya Perintis Kemerdekaan masih tergenang air setinggi 15 - 20 cm, untuk kendaraan roda dua dan roda empat sudah dapat melintas, tetap menjaga keselamatan diri dan berhati-hati.

05.13 Situasi jalan di depan KBN Cakung masih terdapat genangan air setinggi 40-50 cm, sementara hanya dapat dilintasi oleh kendaraan besar, agar tetap berhati-hati.

05.26 Genangan masih terlihat di depan Mc Donald Green Garden Jalan Panjang Jakbar, untuk kendaraan roda dua dan roda empat sudah dapat melintas, agar tetap memperhatikan keselamatan diri dan berhati-hati.

05.07 : Situasi di TL Cempaka Putih sudah dapat dilalui oleh kendaraan KR2 ataupun KR4, namun untuk sisi sebelah kiri masih terdapat genangan air semata kaki orang dewasa, agar berhati-hati untuk melintas.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading