Sukses

Kecelakaan Beruntun Terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Libatkan 5 Mobil

Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Jakarta-Cikampek. Kecelakaan tersebut melibatkan lima kendaraan roda empat.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Jakarta-Cikampek. Kecelakaan tersebut melibatkan lima kendaraan roda empat. Kecelakaan yang terjadi pada Jumat (14/2/2020) sekitar pukul 06.19 WIB itu tepatnya di KM 21.

"Sudah ditangani anggota," kata Kepala Satuan Patroli Jalan Raya Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Sutimin saat dikonfirmasi, Jumat (14/2/2020).

Adanya kecelakaan itu sempat mengakibatkan kemacetan. Sementara itu, Kepala Induk PJR Tol Jakarta-Cikampek Elevated Korps Lalu Lintas Polri, AKP Stanley Soselisa menambahkan, kecelakaan beruntun itu melibatkan lima kendaraan roda empat yakni merk Honda Civic, Honda Freed, Mitsubhisi Xpander, Daihatsu dan Honda CRV.

Ia menjelaslan, awal mula kecelakaan beruntun itu terjadi saat pengemudi Honda Civic melintas dari arah Jakarta menuju Cikampek. Pengemudi Honda Civic yang berinisial S secara mendadak mengingajak pedal rem, karena mobil yang melintas di depannya itu juga rem mendadak.

Saksikan video di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Korban Jiwa

"Kendaraan kedua (Honda Freed) enggak bisa jaga jarak, lalu datang kendaraan ketiga (Mitsubishi Xpander) yang menabrak kendaraan di depannya. Kendaraan keempat (Daihatsu) menabrak kendaraan ketiga dan seterusnya," jelasnya.

Meski begitu, tak ada korban jiwa atas kejadian tersebut. Polisi juga masih mendalami lagi atas insiden tersebut. Lalu, untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi oleh petugas.

"Korban jiwa nihil," tandas Sutimin.

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.