Sukses

Panja Jiwasraya DPR Akan Panggil Lagi Jampidsus 26 Februari Mendatang

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Panja Komisi III DPR RU Herman Herry mengatakan, pihaknya belum mengetahui detail penyidikan kasus Jiwasraya dalam rapat yang dilaksanakan Panja hari ini. Herman menyebut pihaknya memaklumi lantaran Plh Jampidsus Kejaksaan Agung baru tiga hari menjabat.

"Terkait tadi apa yang dibicarakan hanya pada aset-aset yang sudah disita, saksi-sakai siapa, penggeledahan yang sudah dilakukan. Itu saja. Lebih detailnya nanti," kata Herman di Kompleks Parlemen Senayan, Kamis (13/2/2020).

Untuk mendapatkan penjelasan lebih rinci, Panja Komisi III menjadwalkan kembali pertemuan dengan jampidsus pada 26 Februari 2020 mendatang. Pihaknya juga akan memanggil semua yang dicurigai terlibat dalam megakasus Jiwasraya.

"Oleh karena itu, atas kesepakatan bersama rapat kita tutup, rencana kami memanggil tanggal 26 Februari 2020 pihak-pihak terkait, yang dicurigai ikut terlibat. Kami akan menggali lebih dalam," katanya.

Bahkan, Herman menyebut tidak menutup kemungkinan Komisi III juga meminta keterangan yang sudah menjadi tersangka kasus Jiwasraya. "Semua dimungkinkan,” tandasnya.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kasus Jiwasraya Tak Kunjung Usai, Pelaku Industri Santai
Artikel Selanjutnya
Mahfud Md: Kasus Korupsi Jiwasraya Tidak Boleh Dijadikan Perdata