Sukses

OSO: Para Pencipta Riak-Riak Politik Sudah Hengkang dari Partai Hanura

Ketum Partai Hanura, OSO, mengatakan saat ini kepengurusan Partai Hanura akan berjuang dari nol.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Hanura telah mengukuhkan susunan baru pengurus pusat masa bakti 2019-2024. Ketum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO), menyebut, partainya telah melewati berbagai dinamika keorganisasian. Terutama saat panasnya perebutan kursi ketum dan saling klaim kepengurusan partai.

Menurut OSO, dinamika tersebut telah berhasil dilewati. Ia mengatakan, para pengganggu telah hengkang dari Partai Hanura.

"Para pecipta riak-riak politik yang mengganggu rumah tangga sendiri pun telah hengkang dari partai ini, sebagai warga negara yang berketuhanan, kita telah memaafkan mereka," kata OSO di JCC Senayan, Jakarta, Jumat 24 Januari 2020.

OSO menambahkan, partainya telah mengevaluasi sejumlah hal untuk membangun Hanura ke depan. Partai Hanura juga telah menyelenggarakan Musyawarah Nasional.

"Sebagai kader Hanura, kita sudah lulus dari ujian yang ada, sudah tidak ada lagi politik menjegal teman, apalagi politik menggunting dalam lipatan," ujar OSO.

OSO melanjutkan, saat ini kepengurusan Partai Hanura akan berjuang dari nol. Dia yakin, Hanura sangat solid. OSO menyebut, jumlah 34 DPD, 514 DPC dan 873 anggota DPRD merupakan modal besar partai untuk bangkit.

"Mulai dari nol dari awal kembali, from zero to hero. Mari kita raih masa depan yang lebih gemilang," pungkasnya.\

 

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.