Sukses

Alasan Politikus Demokrat Mulyadi Maju Pilkada Sumbar 2020

Liputan6.com, Jakarta Bakal calon gubernur Sumatera Barat Mulyadi menegaskan tidak akan memilih-milih dalam mementingkan kesejahteraan rakyat dan daerah. Da berkomitmen mendorong kemajuan kehidupan berbangsa dan bernegara tanpa memandang golongan maupun lapisan masyarakat jika diberikan amanah menjadi orang nomor satu di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

"Komitmen saya mengayomi semua lapisan masyarakat yang ada di Sumbar ini," tegas Mulyadi.

"Saya selalu berpegang teguh pada prinsip selalu berbuat untuk kepentingan masyarakat banyak tidak hanya golongan tertentu," sambungnya.

Dia menjelaskan bahwa wewenang yang dimiliki saat ini sebagai anggota DPR RI masih terbatas. Hingga kini, Mulyadi masih menjalankan fungsi sebagai wakil rakyat yang mana sebagai pengawas pemerintahan.

Namun berbeda bila sebagai kepala daerah yang memiliki fungsi strategis sebagai pembuat program dan kebijakan di pemerintahan.

Menyadari hal tersebut, atas dorongan masyarakat mantan Wakil Ketua Komisi V DPR RI tersebut memantapkan diri untuk menjadi salah satu kandidat Gubernur Sumbar pada pilgub mendatang. Ia melihat pilgub sebagai peluang untuk berkontribusi lebih kepada daerah dan masyarakat Sumbar.

"Jika diberikan amanah oleh masyarakat saya akan terus berjuang untuk seluruh kepetingan kemajuan daerah dan masyarakat kita," pungkas Mulyadi.

Komitmen Ketua DPW Demokrat Sumbar Mulyadi menuai apresiasi dari tokoh masyarakat Sumbar Aidil Azwar Menurutnya Sumbar di masa mendatang membutuhkan pemimpin yang memiliki komitmen kuat kepada seluruh lapisan masyarakat seperti dia.

"Kita dukung Pak Mulyadi menjadi Sumbar 1, komitmen yang dimiliki beliau kita butuhkan di pemerintahan jika kita ingin maju," singkat Haji Aidil.