Sukses

Polantas Ditabrak Mobil Saat Penindakan di Stadion GBK

Menurut Yusri, saat akan dilakukan pemeriksaan, kendaraan sempat melambat. Namun pengemudi mendadak tancap gas dan menabrak petugas di depannya.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang polisi lalu lintas ditabrak pengendara mobil saat bermaksud melakukan penindakan di sekitaran Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyampaikan, peristiwa terjadi di Jalan Gerbang Pemuda, Jakarta, pada Sabtu 18 Januari 2020 sekitar pukul 14.30 WIB.

"Korban (polisi) sedang melaksanakan tugas antisipasi balap liar di TKP. Korban memberhentikan mobil Jazz merah tanpa TNKB (Tanda Nomor Kendaraan Bermotor) di depan," tutur Yusri saat dikonfirmasi, Minggu (19/1/2020).

Menurut Yusri, saat polisi akan melakukan pemeriksaan, kendaraan sempat melambat. Namun pengemudi mendadak tancap gas dan menabrak petugas di depannya.

"Korban mengalami luka-luka di pipi kiri, tangan kiri, kaki kiri dan kanan," jelas dia.

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dilacak dan Pelaku Ditangkap

Pengemudi sempat berhasil melarikan diri. Namun petugas melacak melalui plat nomor kendaraan tersebut.

"Sekitar pukul 15.30 WIB petugas melakukan penangkapan terhadap pelaku yakni saudara Ade Permana Putra di Perumahan Vila Pamulang Mas, Bambu Apus, Pamulang, Tangerang Selatan," Yusri menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.