Sukses

Pelaku Mesum Dalam Mobil yang Tabrak Satpam Mal di Solo Diduga PNS

Liputan6.com, Jakarta - Polisi mengamankan seorang pelaku mesum di dalam mobil yang terparkir di Solo Paragon Mall. Berdasarkan pemeriksaan kepolisian, pria berinisial BN (40) itu merupakan seorang pegawai negeri sipil (PNS).

"Dari SIM A yang kita periksa, dia seorang ASN (aparatur sipil negara), karena dalam SIM-nya tertulis pegawai negeri (PNS)," ujar Kanit Reskrim Polsek Banjarsari, AKP Mashuri, Sabtu (19/1/2020).

Saat ini, polisi belum bisa memeriksa pelaku mesum. Sebab, kondisi kesehatan warga Kecamatan Gemolong, Sragen itu masih belum stabil setelah sempat dihajar massa saat tertangkap di Sukoharjo.

Pelaku berhasil diamankan aparat Polresta Surakarta setelah kabur dengan menerobos palang pintu parkir Solo Paragon Mall, Kamis (16/1/2020). BN diduga panik karena terpergok satpam saat berbuat mesum bersama pasangannya di dalam mobil yang diparkir di Solo Paragon Mall.

Chief Marccom Solo Paragon Mall, Veronica Lahji membenarkan kejadian tersebut. Saat itu satpam Solo Paragon Mall, melihat di tempat parkir P 1 ada mobil terparkir, namun lampu depannya menyala.

Khawatir terjadi sesuatu, ia menghampiri mobil tersebut. Setelah diketuk pintunya, mobil tersebut malah tancap gas.

"Ceritanya ada mobil yang didalamnya diindikasikan berbuat mesum. Setelah ditegur petugas parkir malah lari," ujar Veronica, saat dihubungi merdeka.com, Sabtu (18/1/2020)

2 dari 3 halaman

Tabrak Satpam Mal

Menurut Veronica, saat lari petugas bernama Andika mencoba menghalangi. Namun Andika justru ditabrak hingga jatuh. Pelaku bisa melarikan diri setelah menabrak boomgate parkir sehingga palangnya rusak, kemudian kabur lewat depan.

Sejumlah petugas keamanan mall yang mencoba mengejar menggunakan taksi online, namun tidak membuahkan hasil.

"Kita tidak tahu apa yang mereka lakukan di dalam mobil. Karena tidak segera keluar, petugas parkir kita mengecek, takutnya terjadi apa-apa. Sudah kita kejar tapi tidak ketemu," katanya.

Vero menambahkan, korban sudah sudah dibawa ke rumah sakit, untuk mendapatkan perawatan. Beruntung ia hanya mengalami luka ringan. Korban hanya menjalani rawat jalan.

Terpisah, Kanit Laka Satlantas Polresta Surakarta, Iptu Adis Gani Gatra membenarkan adanya kasus tersebut. Saat ini, pelaku berhasil ditangkap di daerah Sukoharjo.

"Hasil pemeriksaan sementara, pelaku panik saat perbuatan asusilanya terpergok. Karena malu, dia kemudian kabur dan menghantam salah seorang satpam tersebut," katanya.

 

Reporter: Arie Sunaryo

Sumber: Merdeka.com

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jejak Bahasa Jawa di Balik Tembok Istana Raja
Artikel Selanjutnya
Pudarnya Pesona Taman Bendung Tirtonadi Solo