Sukses

Seorang Remaja Tenggelam Saat Asyik Berenang di Waduk Citra II Jakbar

Korban yang diketahui bernama Sadam Farhat tenggelam saat sedang berenang bersama dengan teman- temannya.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang remaja laki-laki bernama Sadam Farhat (14) dilaporkan tenggelam di Waduk Citra II, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat pada Sabtu (18/1/2020).

Petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan pun menyisir lokasi. 35 personel diterjunkan mencari keberadaan remaja nahas itu.

"Sadam diketahui sedang berenang di waduk ketika itu," kata Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat, Eko Sumarno seperti dilansir dari Antara, Sabtu (18/1/2020).

Remaja yang masih berstatus pelajar itu diketahui tenggelam pada pukul 12.40 WIB. Hal ini berdasarkan laporan dari ibu kandungnya, Ade Senorita.

Sadam diketahui tenggelam saat sedang berenang bersama dengan teman- temannya. Pencarian yang melibatkan delapan regu anggota pemadam kebakaran Jakarta Barat itu sudah berlangsung selama hampir dua jam, namun tubuh Sadam belum juga ditemukan.

Waduk Citra II diketahui memiliki kedalaman air mencapai 10 meter, sehingga pencarian masih terus dilakukan sampai saat ini oleh para petugas.

"Nanti akan diinformasikan lebih lanjut (terkait pencarian Sadam)," ucap Eko.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.