Sukses

Sempat Dialihkan Akibat Banjir, Seluruh Layanan Transjakarta Kembali Normal

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta Nadia Diposanjoyo menyatakan, layanan bus Transjakarta di semua koridor dan bus non koridor sudah normal kembali.

“Seluruh layanan sudah normal,” kata Nadia dalam keterangannya, Sabtu (5/1/2020).

Catatan untuk koridor 3, masih ada satu halte yang tidak melayani yakni Halte Jembatan Baru, Cengkareng. Halte tersebut masih menjadi tempat pengungsi banjir.

“Untuk Koridor 3 halte yang tidak melayani pelanggan hanya halte Jembatan Baru,” ucapnya.

Transjakarta menginbau agar semua pelanggan berhati-hati dalam berkendara terutama di musim penghujan. "Selamat menggunakan Transjakarta, hati-hati di jalan dan saling peduli terhadap sesama," katanya.

Sebelumnya sejak banjir mengepung Jakarta 1 Januari lalu, PT Transportasi Jakarta sempat memberlakukan pengalihan rute bus Transjakarta di beberapa koridor. Pengalihan dilakukan karena sejumlah jalur yang masih terendam banjir.

Koridor yang mengalami pengalihan rute adalah koridor 3, rute Harmoni-Kalideres. Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dam Humas PT Transportasi Jakarta, Nadia Diposanjoyo, mengatakan di koridor tersebut bus dialihkan melalui jalan tol.

Sementara, pelayanan bus TransJakarta dari arah Kalideres sampai Halte Rawa Buaya diarahkan masuk Tol Rawa Buaya hingga akhirnya keluar di pintu Tol Tomang. 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Anies Usulkan Speaker Peringatan Banjir Rp 4 Miliar, Ini Kehebatannya
Artikel Selanjutnya
DPRD DKI: Anies Sudah Maksimal soal Banjir