Sukses

Gubernur Anies Pastikan Logistik di Posko Banjir Rusunawa Rawabuaya Tercukupi

Gubernur DKI Anies Baswedan meninjau pokso pengungsian banjir di Rusunawa Rawabuaya Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Anies Baswedan meninjau pokso pengungsian banjir di Rusunawa Rawabuaya Jakarta Barat. Anies tiba pukul 11.30 WIB dengan didampingi Wali Kota Jakarta Barat, Rustam Efendi.

"Kita bergerak mengecek titik lokasi pengungisan korban terdampak banjir," kata Anies di Balai Kota DKI sebelum berangkat, Jumat (3/1/2019).

Setiba di lokasi, Anies Berbincang dengan Harifah (45), salah satu pengungsi. Harifah mengaku telah tinggal di posko pengungsian Rusunawa Rawabuaya sejak tempat tinggalnya terdampak banjir dua hari lalu.

"Saya sekeluarga langsung ke sini diarahkan evakuasi. Rumah seatap banjirnya, tapi hari ini sudah mulai surut sedada," kata Harifah.

Menurut dia, asupan kebutuhan logistik seperti makan dan air bersih di posko pengungsian korban banjir masih terpenuhi dengan baik. Walau sederhana.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hampir 2.000 Jiwa

Tercatat ada 1.750 jiwa yang ditampung di posko evakuasi Rusunawa Rawabuaya ini yang berada di bawah 750 KK.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.