Sukses

Kebakaran di Kampung Pulo Tewaskan Suami-Istri

Kebakaran terjadi di rumah kontrakan dan menewaskan dua orang yang merupakan suami-istri.

Liputan6.com, Jakarta- Kebakaran rumah terjadi di Kampung Pulo, Jakarta Timur, pada Kamis (2/1/2020) malam WIB. Kejadian ini menyebabkan dua orang meninggal dunia.

"Kebakaran terjadi sejak Kamis malam. Pada Jumat dinihari WIB sudah padam. Ada dua orang yang meninggal dunia," ujar petugas call center Damkar Jakarta Timur, Cheli, yang dihubungi Liputan6.com.

Kedua korban meninggal dunia diketahui merupakan pasangan suami-istri. Kebakaran terjadi di sebuah rumah kontrakan. Penyebab kebakaran diduga akibat lilin.

Kawasan Kampung Pulo memang terkena pemadaman listrik akibat banjir yang menerjang sejak 1 Januari 2020. Saat kebakaran terjadi, banjir masih menggenangi kawasan Kampung Pulo.

Dua orang yang meninggal itu merupakan suami istri atas nama Lilis (45) dan Muna (35). Saat ni kedua korban sudah dievakuasi oleh Polsek Cipinang menggunakan ambulans.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.