Sukses

Video Mapping di Monas Sedot Perhatian Warga Jelang Pergantian Tahun

Tampak tiap sisi Tugu Monas memperlihatkan visual guratan warna-warni yang menarik dan indah.

Liputan6.com, Jakarta - Detik-detik pergantian tahun 2019 kurang dari satu jam lagi. Meski Jakarta masih dirundung hujan berintensitas sedang, masyarakat tetap tumpah di sepanjang ruas jalan car free night (CFN) Jakarta.

Selain perhelatan musik di panggung-panggung yang tersebar di kawasan Sudirman hingga Medan Merdeka, kawasan Monas juga menjadi satu destinasi yang menyedot antusias warga karena pertunjukkan video mapping.

Diketahui, video mapping ini adalah salah satu program yang disponsori oleh Pemprov DKI dalam menyambut libur Natal dan Tahun Baru 2020. Pantauan di lokasi, tampak tiap sisi Tugu Monas memperlihatkan visual guratan warna-warni yang menarik dan indah.

"Warnanya cantik, saya suka melihatnya untuk foto-foto, meski melihatnya dari jauh," ujar Rezky, salah satu pengunjung di lokasi, Selasa (31/12/2019) malam.

Selain video mapping, masyarakat yang menikmati car free night juga dimanjakan penjaja dagangan kaki lima. Mulai dari makanan hingga pernah-pernik apa pun, seperti dompet, gesper, baju, sepatu, dan lain-lain.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditutup Anies Baswedan

Car free night di Jakarta nantinya akan berlangsung hingga pukul 24.00 WIB. Rencananya, Gubernur DKI Anies Baswedan akan menutup secara resmi dan menyapa warga Jakarta di panggung utama Bundaran Hotel Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.