Sukses

Viral Pria Masturbasi di Depan Kos di Depok

Kepada Liputan6.com. salah satu penghuni kos menceritakan, tentang pria yang masturbasi tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pengendara sepeda motor masturbasi di depan pagar sebuah kos di Jalan Salak, Kota Depok. Kejadian ini mengejutkan penghuni kos.

Seseorang penghuni sempat merekam aksi tidak terpuji pria misterius itu. Kini, rekamannya viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun @Depok24jam.

Dalam rekaman video berdurasi sembilan detik itu terlihat sesosok pria duduk di atas sepeda motor. Kedua tangannya sibuk masturbasi.

Salah satu penghuni kos, Sonia Bella Nita menceritakan, saat itu dia bersama kelima temannya sedang asyik bersenda gurau di halaman kos.

Datanglah seorang pria dengan ciri-ciri berbadan tambun, memakai helm, dan jaket oranye. Pria itu duduk di atas motor matik miliknya.

“Kejadiannya kemarin sekitar 17.30 WIB. Jadi bapak itu posisi duduknya gonta-ganti gitu,” kata Sonia saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (14/12/2019).

Sonia bersama teman-temannya tak menaruh curiga terhadap orang tersebut tengah masturbasi. Mungkin, seorang driver ojek online yang sedang menunggu penumpang.

“Kami belum sadar bapak itu ngapain ya di depan situ,” ucap dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

30 Menit

Sonia mengatakan, semakin lama gelagatnya semakin aneh. Ia pun baru sadar bahwa pria tak dikenal itu masturbasi di atas sepeda motor.

“Ada kali setengah jam di situ, setelah tahu pria itu onani kami semua panggil penjaga kos. Pria itu langsung lari,” ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini