Sukses

Depresi, Ibu di Wonogiri Ajak 2 Anaknya Bunuh Diri Minum Racun

Patroli, Wonogiri - Kedatangan jenazah wanita berusia 30 tahun serta jenazah anak bungsunya yang berusia 8 tahun di rumah duka di Kecamatan Purwantoro, Wonogiri, Kamis, 12 November kemarin disambut duka warga dan keluarganya.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Jumat (13/12/2019), warga tidak menyangka, sang ibu nekat memberi racun pada minuman dua anaknya hingga anak bungsunya meregang nyawa.

Sedang, anak sulungnya selamat dan mendapat perawatan di rumah sakit.

Kenekatan sang ibu meminum racun yang dicampur susu, diduga karena impitan masalah dalam keluarga. Sementara, sang suami sedang berada di Surabaya.

"Korban sekarat, kemudian mbahnya dipanggil. Lalu tetangga sebelah mengabari tetangga yang lain, lalu masuk bareng-bareng," kata warga bernama Sarmun.

Demi menyelidki peristiwa di balik kematian ibu dan anak, petugas kepolisian melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian.

"Kita temukan ada minuman bekas susu dua gelas, ada juga surat wasiat yang ditulis korban. Bahwa kalau korban meninggal nanti meminta dikubur jadi satu dengan anak-anaknya," ujar Kapolsek Purwantoro Iptu Aris Joko Narimo.

Anak pertama korban kini dalam perawatan intensif di rumah sakit. Selain memulihkan kesehatan, petugas medis juga akan menangani kejiwaannya demi menyelamatkan masa depan bocah berusia 10 tahun tersebut.