Sukses

SBY: Meski di Luar, Demokrat Ingin Pemerintahan Jokowi Sukses

Ketua Umum Partai Demokrat SBY menegaskan sikap politik partai berlambang mercy itu dalam pidato renungan akhir tahun 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menegaskan sikap politik partai berlambang mercy itu dalam pidato renungan akhir tahun 2019 di Jakarta Convention Center, Rabu (11/12/2019).

Dia mengatakan, Demokrat menegaskan komitmen untuk mendukung pemerintah agar sukses dalam menjalankan tugasnya. Kendati, Demokrat berada di luar pemerintahan.

"Meskipun saat ini Partai Demokrat berada di luar pemerintahan pusat, komitmen kami tak berubah. Kami ingin pemerintah sukses dalam melaksanakan tugasnya," ujar SBY.

Presiden RI keenam itu mengatakan, kalau pemerintah sukses, rakyat akan mendapatkan manfaatnya. Demokrat, lanjut dia, akan mendukung keputusan dan kebijakan pemerintah yang sesuai dengan keinginan rakyat.

"Demokrat akan mendukung penuh keputusan dan kebijakan pemerintah yang tepat, dan sesuai keinginan rakyat," kata SBY.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Janji Kritis

Dia juga berjanji, Demokrat akan melakukan kritis terhadap kebijakan yang dianggap keliru dengan harapan pemerintah melakukan koreksi dan perbaikan.

"Inilah tanggung jawab moral, sosial dan politik Partai Demokrat yang harus kami jaga dan laksanakan," kata SBY.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.