Sukses

PODCAST News: Geger Bayi di Bogor Digerogoti Tikus Got Saat Tidur

Seorang bayi di Bogor digerogoti tikus di wajahnya hingga harus dijahit di bagian hidungnya.

Liputan6.com, Jakarta - Nasib tragis menimpa bayi bernama Aqilah Putri Rahmat di Desa Pasir Jambu, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Bayi berusia 40 hari itu digerogoti tikus got saat tengah terlelap di rumahnya.

Peristiwa mengerikan itu terjadi pada Jumat 22 November 2019 malam. Kala itu, bayi perempuan tersebut tengah tertidur lelap di atas sofa seorang diri. Sementara sang ibu Lisda Wati tengah mandi.

Tak lama kemudian, Lisda mendengar anaknya menangis kencang. Sang ibu bergegas menghampiri anak bungsu dari empat bersaudara itu.

Tikus got warna hitam keabu-abuan langsung kabur setelah mendengar suara langkah kaki ibunda Aqilah mendekat.

Kaget bukan kepalang, sang ibu mendapati hampir seluruh wajah bayinya bersimbah darah akibat gigitan tikus. Pipi dan kening bayi tersebut terluka. Bahkan hidungnya sobek hingga harus dijahit.

Seperti apa kisah pilu bayi digerogoti tikus got dan bagaimana tips agar hewan pengerat itu tidak masuk rumah? Simak obrolan jurnalis News Liputan6.com Nafiysul Qodar dan Hanz Jimenez Salim dalam podcast berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini