Sukses

Kisah Hidup Jokowi dalam Draw My Life Presiden Joko Widodo

Liputan6.com, Jakarta - Terlahir sebagai putra tukang kayu dan mengalami masa-masa sulit di masa kecilnya, Joko Widodo atau Jokowi kini menjadi sosok tangguh, kuat, dan yang tidak pernah menyerah dalam situasi sesulit apa pun.

Dari walikota, gubernur, dan sekarang menjadi Presiden RI, pria yang lahir di Solo, 21 Juni 1961 itu selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk rakyatnya. 

Dalam Draw My Life Presiden Joko Widodo, diceritakan seperti apa kehidupan masa kecil anak tertua dari empat bersaudara ini. 

Ayah Jokowi, seorang tukang kayu. Sementara, sang ibu adalah ibu rumah tangga. Terlahir dari keluarga sederhana dan berpenghasilan rendah, dipaparkan pula pada satu titik keluarga Presiden Jokowi pernah diusir tiga kali.

Sebagai anak tertua, Jokowi kecil diceritakan membantu pereknomian keluarganya. Ketika di sekolah dasar, dia melakukan banyak pekerjaan, seperti ojek payung, kuli panggul dan berdagang 

Seperti itulah kurang lebih masa-masa lalu Presiden Joko Widodo. Penasaran seperti apa draw my life dari Presiden Joko Widodo? Saksikan selengkapnya di channel MinuteVideos Indonesia hanya di Vidio.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya Di Bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
KPK Minta Jokowi Segera Umumkan Hasil Investigasi Penyerang Novel Baswedan
Artikel Selanjutnya
Pesan Saut ke Jokowi: Main dan Ngobrol Sama Penyidik KPK Pak...