Sukses

Penampakan Pilu Rumah Dimas Agung, Korban Catut Nama Mobil Mewah Penunggak Pajak

Agung mengatakan, posisinya terletak di luar, menjadi tempat kakus bersama sederet penghuni yang tinggal di petak tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Korban pencatutan nama pajak mobil mewah, Dimas Agung (21) heran bukan kepalang, bagaimana bisa rumah petaknya yang terletak di Jalan Mangga Besar IV P, Jakarta Barat, bisa disebut sebagai tempat berasalnya Roll Royce seharga Rp 20 miliar.

"Mau ditaruh mana mobilnya? Di sumur?," kesal dia saat ditemui Liputan6.com, Rabu 20 November 2019.

Menelusuri tiap sudut di pemukiman Agung, Tim Liputan6.com terkejut lantaran rumah petaknya tak memiliki kamar mandi wc. Agung mengatakan, posisinya terletak di luar, menjadi tempat kakus bersama sederet penghuni yang tinggal di petak tersebut.

Selain itu, Tim Liputan6.com juga menghitung luas gang sempit yang menjadi akses penghuni menuju jalan besar. Hasilnya, paling maksimal hanya cukup dilalui satu sepeda motor matic sekuran Yamaha NMax

Kuli bangunan, Dimas Agung menjadi korban pencatutan KTP oleh pengemplang pajak. Akibatnya, dia ditagih biaya pajak mobil mewah hingga Rp 200 juta. (Radityo/Liputan6.com)

Belum cukup sampai di situ, sirkulasi udara di daerah tersebut bisa dibilang sedikit pengap karena jarak rumah yang berdempetan menbuat udara tak leluasa berhembus.

Agung sendiri mengaku sudah tinggal di rumah itu sedari kecil hingga saat ini. Anak bungsu dari dua bersaudara itu kini tinggal bertiga dengan ayah dan ibunya. Sang kakak dikatakan sudah menikah dan berkeluarga serta tak lagi tinggal seatap.

Seperti diberitakan sebelumnya, alamat rumah dimiliki Agung dicatut pengemplang pajak mobil mewah. Menurut badan retribusi pajak DKI, ada mobil berjenis Roll Royce denan pajak senilai Rp 200 juta pertahun yang ditunggak di alamat rumah Agung.

Berikut gambaran rumah Dimas Agung:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di Gang Sempit

3 dari 4 halaman

Sempit dan Padat

4 dari 4 halaman

Sederhana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini