Sukses

Pelaku Bom Bunuh Diri Mapolrestabes Medan Tewas

Berdasarkan foto yang beredar, terduga pelaku tewas dengan kondisi badan hancur.

Liputan6.com, Jakarta Bom bunuh diri terjadi di Mapolrestabes Medan, Sumatera Utara, Rabu (13/11/2019) sekitar pukul 08.45 WIB. Satu orang terduga pelaku bom bunuh diri tewas di lokasi kejadian.

"Diduga pelaku (bom bunuh diri) meninggal. Informasi pertama (pelaku) diduga satu orang," ujar Kepala Divisi Humas Polri Irjen Mochammad Iqbal saat ditemui di SICC, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Berdasarkan foto yang beredar, terduga pelaku tewas dengan kondisi badan hancur. Saat ini, aparat kepolisian sedang melakukan olah tempat kejadian perkara. Polisi juga tengah mengidentifikasi pelaku.

"Saat ini Densus 88 Antiteror dengan tim Polrestabes Medan dan Polda Sumatera Utara sedang bekerja untuk melakukan proses selanjutnya. Apakah jaringan ini masuk dalam jaringan apa dan lain-lain, tunggu saja," ucap Iqbal.

Awak media belum diperbolehkan mendekat ke lokasi ledakan bom. Area Mapolrestabes Medan dijaga ketat aparat kepolisian bersenjata lengkap.

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.