Sukses

Tingkah Lucu Susi Bersama Menteri Kabinet Kerja di Akhir Masa Jabatan

Dalam unggahan di akun Instagramnya @susipudjiastuti115, Susi melepas keceriaan bersama para menteri lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Mengakhiri kinerja selama lima tahun di Kabinet Kerja pemerintahan Joko Widodo atau Jokowi, seluruh menteri berkumpul. Tidak terkecuali Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Dalam unggahan di akun Instagramnya @susipudjiastuti115, Susi melepas keceriaan bersama para menteri lainnya. Tingkah lucu yang disambut sorakan pun terabadikan di sebuah video yang baru saja diposting pagi ini, Sabtu (19/10/2019).

"Kabinet Kerja: bercanda, meledek satu sama lain ... bekerja .. akhirnya tak terasa selesai sudah 5 tahun masakerja ... ratusan wa masuk clip video ini yg saya terima ..," tulis Susi dalam caption unggahannya, lengkap dengan emoticon tawa dan ciuman cinta.

Tampak dalam video tersebut, Susi mencoba berpose di depan kamera dengan gaya yang unik. Kelakuannya itu memancing tepuk tangan dan gelak tawa menteri lainnya, di antaranya Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Menteri Agama Lukman Hakim Saifudin, Menristekdikti M Nasir, dan Mendikbud Muhadjir Efendi.

Tingkah laku Susi memang menggemaskan. Menteri Keuangan Sri Mulyani pun tampak tidak tahan untuk memeluk dan bertukar cium dengannya.

Di akhir video, Susi pun berfoto bersama dengan para menteri wanita Kabinet Kerja. Mereka pun menatap kamera, yakni Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Kesehatan Nila F Moeloek, dan Menteri BUMN Rini Soemarno.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.