Sukses

Ketika JK Ucapkan Salam Perpisahan ke Karyawan Setwapres, Ajudan dan Paspampres

Wapres JK juga mengucapkan permohonan maaf, jika sering marah-marah kepada anak buahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla atau Wapres JK mengucapkan salam perpisahan dengan para karyawan Sekretariat Wapres, bersama para ajudan dan Paspampres. Salam perpisahan itu diucapkannya dalam acara silaturahmi dengan karyawan Setwapres.

"Saya berterima kasih atas acara ini yang memberikan suasana haru dan mengingatkan kita semua pada saat kita bekerja sama dengan baik," kata JK di Trans Studio Cibubur, Jawa Barat, Minggu (13/10/2019).

Wapres JK yang ditemani oleh Mufidah Kalla bersama cucunya itu menuturkan, pekerjaan orang-orang di sekitarnya sudah cukup baik. Salah satunya dibuktikan oleh Paspampres.

"Tadi kita lihat kriteria, Paspampres kriteria keamanan, dia menjaga saya selama 24 jam. Tidur pun kita (Paspampres) masih menjaga di bawah. Kasian kita, saya sampaikan terima kasih, alhamdulilah saya aman, artinya berhasil," tutur JK.

Dia juga mengucapkan permohonan maaf, jika sering marah-marah kepada anak buahnya. "Saya jarang marah sebenarnya," jelas JK.

Sementara itu, Kepala Setwapres Mohammad Oemar menilai, momen ini merupakan momen istimewa. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada Wapres JK.

"Segenap dan unsur Sekretariat Wapres dan teristimewa bapak dan ibu atas arahan dan teguran selama ini," pungkasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kenang-kenangan untuk Wapres JK

Pada kesempatan itu, Paspampres yang diwakili oleh komandannya Maruli Simanjuntak, memberikan kenangan berupa lukisan karikatur berisikan wajah Paspampres grub B.

Selain itu, para ajudan juga memberikan foto kenang-kenangan berupa punggung JK. Yang menurutnya sebagai cerminan saat mendampingi putra asal Makassar tersebut.

Ada juga beberapa teaterikal yang menceritakan kisah hidup JK sepanjang hidupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini