Sukses

Kumpul dengan Setwapres, Mufidah Kalla Cerita soal JK yang Tak Mau Diatur Penampilannya

Wakil Presiden Jusuf Kalla dan istri Mufidah Kalla menghadiri silaturahmi bersama keluarga besar Sekretariat Wakil Presiden di Trans Studio Mal, Cibubur, Jawa Barat.

Liputan6.com, Cibubur - Wakil Presiden Jusuf Kalla dan istri Mufidah Kalla menghadiri silaturahmi bersama keluarga besar Sekretariat Wakil Presiden di Trans Studio Mal, Cibubur, Jawa Barat. Para pegawai Setwapres berkumpul dan menikmati acara.

Mereka juga memberikan persebahan teatrikal awal kisah cinta Jusuf Kalla dan Mufidah Kalla.

Tidak ketinggalan istri JK, Mufidah Jusuf Kalla juga bercerita tentang keseharian suaminya. JK, kata Mufidah dalam sebuah video, tidak pernah mau pakai seragam.

"Bapak kalau pakai baju tidak ingin pakai seragam. Kalau pakai seragam kayak anak band," ucap Mufidah dalam cuplikan video yang diputar ditonton oleh JK di Trans Studio Cibubur, Jawa Barat, Minggu (13/10/2019).

Tidak hanya soal pakaian yang tidak mau diatur sang istri. Persoalan mengatur kumis dan rambut, Jusuf Kallapun tidak mau diatur.

"Mengatur kumis, rambut. Tidak mau diatur, Bapak bilang, 'Ini rambut saya tidak usah ikut campur.'," cerita Mufidah sambil tersenyum.

 

Reporter: Intan Umbari Prihatin

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini