Sukses

Nunung Belum Terima BAP, Sidang Kasus Narkoba Molor Lebih dari 6 Jam

Sidang dijadwalkan mulai pukul 10.00 Wib. Namun, hingga pukul 16.53 Wib belum kunjung dimulai.

Liputan6.com, Jakarta - Pengacara Tri Retno Prayudati alias Nunung Srimulat, Wijayono Hadi Sukrisno, mengklaim pihaknya belum menerima Berita Acara Pemeriksaan (BAP) dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) terkait saksi dihadirkan mereka dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Belum terima BAP, belum," kata Wijayono saat dihubungi, Rabu (9/10/2019).

Wijayono beralasan pihaknya sudah meminta BAP terkait kepada majelis hakim. Namun, hakim langsung mengarahkan hal itu kepada tim jaksa.

"Sudah minta kepada hakim sewaktu sidang terdahulu, hakim saran minta ke JPU. JPU akan siapkan, senin sudah minta secara tertulis dan belum ada beritanya," kritik dia.

Karenanya, sidang dijadwalkan mulai pukul 10.00 Wib. Namun, hingga pukul 16.53 Wib belum kunjung dimulai.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersama Suami

Diketahui, Nunung Srimulat dijerat pidana atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu bersama suaminya, Jan Sambiran (JJ). Mereka ditangkap di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada 19 Juli 2019.

Sejumlah barang bukti diamankan Polisi, seperti satu klip sabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu, dan tiga sedotan plastik untuk menggunakan sabu.

Nunung dan suami didakwa JPU dengan tiga Pasal yakni 112, 114, dan 127 tentang Narkotika dengan pidana penjara paling singkat 4 tahun dan paling lama 12 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.