Sukses

Nunung Srimulat Rajin Masak di Panti Rehabilitasi

Nunung Srimulat menjalani rehabilitasi sejak Agustus 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Nunung Srimulat menjalani rehabilitasi sejak Agustus 2019 di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Nunung Srimulat direhabilitasi bersama sang suami, July Jan Sambiran.

Sebelum menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Nunung Srimulat sempat berbagi kisah soal aktivitasnya di RSKO. Komedian 56 tahun ini gemar memasak.

"Aku belanja, kan ada yang belanjain di dalam. Aku belanja sayuran, masak, aku di sana masak macam-macam. Apa yang kepengin dimakan ya aku masak," kata Nunung Srimulat di PN Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019).

Selama berada di RSKO, nafsu makan Nunung Srimulat juga tak pernah menurun. Meski begitu, ia tetap harus mengontrol jenis makanan yang dikonsumsinya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nasi Merah

"Enggak ada turunnya (nafsu makan) cuma sekarang makannya nasi merah karena katanya disuruh makan nasi merah," jelas dia.

Karena rajin memasak di RSKO, pihak keluarga sudah mulai jarang membawakan makanan saat menjenguk. Kepada keluarganya, Nunung Srimulat lebih sering meminta bahan masakan.

"Paling minta sayur-sayuran dikirim untuk beberapa hari. Di sana juga disediakan kulkas juga, dimasukkan kulkas, telur. Tapi makannya bareng rekan-rekan rehabilitasi lain. Alhamdulillah," ucap anak Nunung, Bagus Permadi di tempat yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini