Sukses

Ditinggal Salat Jumat, Mobil Artis Rico Ceper Dibobol Maling

Liputan6.com, Jakarta Presenter Emerinko Safinka alias Rico Ceper menjadi korban pencurian dengan modus pecah kaca mobil yang terjadi di Masjid Raya Bintaro, Jalan Maleo Raya, Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan pada Jumat (20/9/2019). Dari kejadian ini, Rico rugi hingga Rp 14 Juta.

"Telah terjadi pecah kaca mobil roda empat merk Honda Acord silver metalik dengan nomor plat B 2068 WBD milik artis Rico Ceper," kata Kapolsek Pondok Aren Kompol Afroni Sugiarto saat dikonfirmasi, Jumat (20/9/2019).

Afroni menjelaskan, kejadian bermula saat Rico salat Jumat di masjid. Lalu dirinya memarkirkan mobilnya di samping klinik Gereja GKI Maleo Bintaro Jaya sektor 9.

"Setelah salat korban menuju mobilnya semula diparkir dan melihat kaca mobilnya sebelah kiri belakang pecah," katanya.

Setelah melihat kaca mobilnya pecah, dirinya tak menemukan tas kerjanya yang berisikan buku agenda harian, buku tabungan Bank BNI, dan buku tabungan Bank BCA.

"Kerugian atas peristiwa tersebut menurut keterangan korban Rp14 juta," ujarnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Muharam Wibisono menambahkan, saat ini pihaknya tengah mengumpulkan keterangan saksi-saksi yang berada di lokasi kejadian.

"Tim Vipers Polres dan Polsek saat ini sedang meminta keterangan saksi-saksi dan mencari informasi lainnya," kata Muharam. 

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Rico Ceper Masih Trauma Mobilnya Dibobol Maling
Artikel Selanjutnya
Pilunya Rico Ceper Usai Mobilnya Dibobol Maling